PEKERJAAN PENGASPALAN NO PLANG DAN PAKAI JASA PREMAN
-->

Advertisement


PEKERJAAN PENGASPALAN NO PLANG DAN PAKAI JASA PREMAN

LKI CHANNEL
12 December 2019

LKI-CHANNEL , MEDAN 
Sejumlah warga di lingkungan 1 kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan mengaku resah dan terganggu tidur Kamis 12 Desember 2019 Pukul 02.00 Subuh

Pasalnya , pekerjaan pengaspalan yang dilakukan tengah malam menimbulkan ketidaknyamanan terhadap warga dan tidak adanya plang proyek di sekitar lokasi yang berada di lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan .


Selain membuat kebisingan di tengah malam saat warga beristirahat .

Seperti yang di lihat pada foto, pengaspalan yang di lakukan oleh plat merah ini tipis dan dinilai tidak sesuai dengan prosedur asal jadi .

Salah seorang warga setempat mengaku terkejut dan melihat aspal yang di tabur sangatlah tipis dan  dikhawatirkan akan segera rusak.


Bahkan dikabarkan pihak pengaspalan  membawa bawa bawa oknum diduga Preman untuk memuluskan jalan nya pengaspalan .

Salah sorang pria yang terlihat mengawasi jalan nya pekerjaan tersebut saat di konfirmasi oleh wartawan menagatakan bahwa tidak ada hak wartawan wawancara atau pun mempertanyakan soal pengaspalan tersebut , sembari dia mengaku dari salah satu Lsm .

Hingga berita ini diterbitkan , Pihak yang diduga menjadi pemborong atau kontraktoe langsung kabur saat mengetahui sejumlah wartawan datang ke lokasi pengaspalan di lingkungan 1 Kelurahan Mangga atau persis nya di tanah Milik PT Kereta Api Indonesia . 

Salah seorang supir truk yang enggan sebutkan namanya mengaku bahwa pengaspalan ini dari Pemko Medan " Aspalnya ini saya angkut dari patumbang bang , ini proyek pemko medan pungkasnya saat di lokasi pengaspalan di simpang penerbangan .
( Red )