Rakor Forkopimda Kabupaten Sukabumi Bahas 4 Program Strategis
-->

Advertisement


Rakor Forkopimda Kabupaten Sukabumi Bahas 4 Program Strategis

REDAKSI
17 December 2019

 Rakor Forkopimda Kabupaten Sukabumi Bahas 4 Program Strategis

LKI-CHANNEL.COM ■ Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri rapat forum koordinasi pimpinan daeran (FORKOPIMDA) Kabupaten Sukabumi. Rapat membahas 4 program strategis seperti evaluasi pasca pilkades serentak tahun 2019, serta pengamanan menjelang libur natal tahun 2019 dan tahun baru 2020.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait pelaksanaan Pilkada yang akan di gelar pada tahun 2020. Rapat berlangsung diaula Polres Sukabumi, pelabuhanratu pada Selasa (17/12/2019).

Menurut Wakil Bupati H.Adjo Sardjono, kegiatan rapat seperti ini sangat penting dalam rangka untuk menjalin silahturami forkopimda guna  mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk mengantisipasi kegiatan besar di daerah yang akan dilaksanakan pada masa-masa mendatang.

"Kegiatan ini merupakan silahturahmi yang sangat bermanfaat khususnya untuk mengevaluasi kegiatan yang telah diselenggarakan seperti pilkades kemarin dan yang akan dihadapi guna mengantisipasi pengamanan natal & tahun baru dan pilkada 2020," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati H.Adjo Sardjono menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan unsur TNI/POLRI dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kabupaten sukabumi sehingga aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dody Rukamam Medianto menyebut bahwa kegiatan rapat ini akan digelar setiap bulan dengan tempat yang berbeda.

"Pelaksanaan rapat fOkopimda ini, kami merencanakan akan dilaksanakan dengan tempat yang berbeda dan dilakukan secara bergilir dengan tempat pelaksanaan pada masing-masing anggota forkopimda," jelasnya.

Dody berharap mulai rakor ini bisa lebih mempererat tali silahturahmi anggota forkopimda, diharapkan apabila koordinasi telah terjalin dengan baik maka akan semakin baik lagi dan akan memudahkan mengantisipasi berbagai persoalan yang ada di kabUpaten sukabumi.

■ Mamat's Dolen