Rapat kordinasi lintas sektoral Polres Sukabumi polda JABAR Dalam rangka OPS.LILIN LODAYA 2019
-->

Advertisement


Rapat kordinasi lintas sektoral Polres Sukabumi polda JABAR Dalam rangka OPS.LILIN LODAYA 2019

LKI CHANNEL
13 Desember 2019

LKI-CHANNEL ,SUKABUMI

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2019 Polres Sukabumi bertempat di aula Polres Sukabumi pada hari Kamis (13/12/2019).

Rapat koordinasi di hadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi dan para Perwira staf Polres Sukabumi.

Sedangkan dari unsur eksternal yang hadir perwakilan Dandim 0622,  Dinas dan Instansi terkait Pemda Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan di awali dengan paparan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Sumarta, S.H., M.H., dilanjutkan dengan paparan Kasat Lantas Polres Sukabumi dan Kasat Intel Polres Sukabumi yang memaparkan situasi dan kondisi terkini menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2019 serta kesiapan Polres Sukabumi yang akan didukung unsur TNI maupun instansi terkait untuk mengamankan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap menyatakan dalam kegiatan Ops lilin lodaya tahun 2019 ada beberapa kegiatan yang menjadi prioritas untuk dilakukan pengamanan antara lain :
- Mencegah terjadinya tindakan Intoleransi dan sweaping.
- Kapolres Sukabumi menyatakan di Kabupaten Sukabumi tidak boleh ada pembatasan dalam beribadah, lakukan tindakan tegas kepada siapun yang akan melakukan tindakan intoleransi.
- Dalam hal mengantisipasi bencana alam Kapolres Sukabumi akan membentuk Satgas bencana dan pembuatan posko bencana, sehingga ketika sewaktu-waktu terjadi bencana kita sudah siap baik Personil, peralatan dan logistik.

Pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral berjalan aman dan lancar, situasi kondusif. (Yp)