Truk Terbalik Timpa Sebuah Motor di Sukabumi Jawa barat
-->

Advertisement


Truk Terbalik Timpa Sebuah Motor di Sukabumi Jawa barat

LKI CHANNEL
12 December 2019


LKI CHANNEL SUKABUMI :-
Telah terjadi kecelakaan di jalan Babakan tepat nya di gang jengkol depan pabrik teh sebuah mobil truk bernomor polisi B 9695 TYZ  terguling Jumat 13/12/2019.

truk tersebut muatan Ares dari wancida menuju  ke pabrik SCG terbalik dan menimpa sebuah motor Supra fit yang kebetulan sedang di parkir di depan tukang bakso saat pemiliknya berada di dalam kios bakso.

kejadian tersebut membuat heboh warga yang sedang melintas di jalur tersebut sementara kondisi jalan lumayan macet karena posisi mobil truk yang terbalik malang di jalan hampir setengah badan sehingga jalan tertutup oleh mobil tersebut.


Menurut pengakuan sopir Abas saat di konfirmasi LKI CHANNEL mengatakan bahwasannya beliau mengaku menghindar dari sebuah truk yang arah nya berlawanan dan posisi nya agak ke kanan, dalam posisi jalan miring Abas pun tidak dapat menyeimbangkan mobil nya dan akhir nya mobil yang di kendarai Abas terbalik dan menimpa sebuah motor,
Abas mengaku daripada saya tabrakan dengan truk saya berusaha menghindar dengan posisi jalan miring  yang akhir nya seperti ini";  ujar Abas kepada awak media Lki Channel.

Sementara mobil tersebut masih terbalik belum ada penanganan dari pihak manapun karna belum ada aparat lantas di tempat kejadian itu tida ada korban jiwa dalam kejadian tersebut kerugian belum bisa di perkirakan.

 (Aep s)