Dua Kali Kepergok Selingkuh, " Ramah Tangga SS Hancur " Aiptu Modal Tarigan Cuma Diberikan Sanksi Mutasi Dan Tertulis
-->

Advertisement


Dua Kali Kepergok Selingkuh, " Ramah Tangga SS Hancur " Aiptu Modal Tarigan Cuma Diberikan Sanksi Mutasi Dan Tertulis

REDAKSI
03 January 2020

LKI-CHANNEL , Medan

Sidang kasus dugaan perselingkuhan Aiptu Modal Tarigan dengan seorang bhayangkari yang berujung penganiayaan terhadap SS dikabarkan sudah di sidangkan (27/12/2019) Pagi  .


Dikabarkan  bahwa , Aiptu Modal Tarigan diduga dua kali kepergok sedang berduaan dengan istri SS di dalam sebuah kamar kamar .

Kejadian pertama terjadi di Jalan Bunga Lau Kecamatan Medan Tuntungan pada tanggal 30 Agustus 2017 , pada saat itu Aiptu MT diduga mengkelabuhi pemilik rumah dengan diduga menyamar sebagai Anak Kos di kontrakan yang dihuni kalangan mahasiswa dan pelajar milik SS di daerah Adamalik Medan Tuntungan  .

Aksinya MT yang berjalan lancar mulai tercium , suami EP , seketika itu suami EP menyelidiki keucurigaan nya dan dimana MT  kocar kacir saat SS menggerebek kamar yang ia tempati di lantai 2 tersebut , sebelum digerebek SS sempat melihat seorang laki laki sembunyi di balik pintu dan setelah pintu terbuka terlihat juga barang barang rumah tangga nya seperti piring , sendok , air minum yang diduga digunakan MT untuk tempat perbekalan sehari harinya apabila berada di lokasi kos kosan .

Kejadian kedua terjadi sebulan kemudian di Villa Cotage berastagi Kabupaten Karo , dimana Aiptu Modal kembali digerebek berduaan dengan Ep di dalam hotel tersebut .

Sidang kasus yang terjadi di tanah karo dikabarkan sudah di sidangkan dan hasilnya Aiptu Modal Cuma diberikan Sanksi penundaan gaji berkala saja .

Dan sidang kedua dalam agenda kasus yang terjadi di jalan bunga lau , diaman Aiptu Moda Cuma diberikan Sanksi Mutasi dan Sanksi tertulis .

Kasi Propam Polrestabes Medan Saat di konfirmasi menjelaskan bahwa sidang nya sudah di putuskan , Aiptu Modal Tarigan cuma diberikan hukuman disiplin demosi / mutasi dan tegoran tertulis sebutnya .(27/12/2019)

Ketika ditanya kemana Aiptu Modal akan di mutasi , Kompol Abdul Mutholib enggan menjawab pertanyaan wartawan kepada dirinya .(LEODEPARI)