Kapolres Sukabumi melepas truk pengangkut sumbangan Polres Sukabumi untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bogor
-->

Advertisement


Kapolres Sukabumi melepas truk pengangkut sumbangan Polres Sukabumi untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bogor

REDAKSI
05 January 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pada hari Senin tanggal tanggal 6 Januari 2020 pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Apel Mapolres Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, S.H., S.I.K., M.H., melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bogor.


Dalam kegiatan pelepasan kendaraan bantuan bencana juga dihadiri oleh :
- Wakapolres Sukabumi.
- Para PJU Polres Sukabumi.
- Seluruh personil Polres Sukabumi.

Adapun jumlah barang bantuan untuk korban bencana sebanyak 1117 Dus yang terdiri dari Minuman, makanan instan, pakaian layak pakai dan barang - barang yang sangat di perlukan oleh korban bencana, diangkut menggunakan 2 truk dinas Polres Sukabumi dan di kawal oleh Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana khusus yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor yang baru-baru ini terkena bencana banjir dan longsor.

Kapolres Sukabumi menyatakan Program Polres Sukabumi Peduli ini merupakan wujud kepedulian Polri khusunya personil Polres Sukabumi dan program ini tetap kita lanjutkan apalagi ke depan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrim dan saya berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bermamfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah,Selama kegiatan berjalan aman, lancar serta situasi tetap kondusif. (YOPI)