Kapolsek Surade Gelar Kegiatan Pengamanan Anniversary Viking Pajampangan Ke 6
-->

Advertisement


Kapolsek Surade Gelar Kegiatan Pengamanan Anniversary Viking Pajampangan Ke 6

REDAKSI
26 Januari 2020


LKI-CHANNEL , Sukabumi

Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, setiap ada kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Surade, personil dari Polsek Surade Polres Sukabumi selalu hadir untuk melaksanakan giat pengamanan sekaligus silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat guna berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso beserta anggota telah melaksanakan Kegiatan Pengamanan ANNIVERSARY VIKING PAJAMPANGAN KE - 6 dengan acara / hiburan berupa Pentas Band, bertempat di Kp. Cimaja RT.14 RW.04 Desa Pasir Ipis Kec. Surade Kab. Sukabumi, Sabtu (25/1/2020)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh kurang lebih 500 0rang anggota viking berikut masyarakat pajampangan.

Kapolres Sukabumi melalui Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso saat ditemui disela sela kegiatan pengamanan menjelaskan bahwa kita sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab dalam bidang Kamtibmas berusaha untuk dapat memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat yang mengadakan suatu kegiatan dan bersifat positif, disamping itu saya juga telah perintahkan kepada anggota untuk selalu melaksanakan giat patroli wilayah serta hadir ditengah tengah masyarakat.

“Dan pada kesempatan ini kami melaksanakan pengamanan giat Anniversari Viking Pajampangan ke 6 Federal yang diisi dengan giat hiburan musik band dari peserta. Kita juga bertemu Panitia kegiatan dan juga petugas parkir dan dalam kesempatan itu kita menghimbau kepada para peserta agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah masuk dan berkembangnya paham radikal dan terorisme yang bertentangan dengan Pancasila,” kata Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso

“Selain memberikan pengamanan kegiatan kehadiran personil Polsek Surade Polres Sukabumi juga bertujuan untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga akan diperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas ditengah tengah masyarakat dan kami mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan berbagai kegiatan maupun aktivitasnya,”  pungkas Kapolsek Surade AKP Norbertus Santoso

 ( ahid / jecky)