Kepala desa Medayu bersama warga masyarakat adakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan antar dusun
-->

Advertisement


Kepala desa Medayu bersama warga masyarakat adakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan antar dusun

REDAKSI
10 January 2020

 LKI-CHANNEL , Jawa Tengah

Desa medayu adalah desa yang terletak di ujung kecamatan Watu Kumpul , kabupaten Pemalang ,Desa ini terletak di perbatasan kabupaten Pekalongan .


Di hari jum'at  tanggal 10/01/2020 , desa medayu Mengadakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan antar dusun yaitu dusun sida mukti ke kadus jaha , desa medayu , kecamatan Watu Kumpul , kabupaten pemalang .

Pembuatan jalan antar desa yang memiliki panjang 2 Km , di lakukan secara swadaya masyarakat , kepala desa medayu begitu semangat sehingga beliau pun ikut mengayunkan cangkul bersama wargablain nya.

Saat media LKI menemui kepala desa Medayu NAHRUP beliau mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat desa medayu yang telah bersama sama membangun jalan antar dusun , dan insya allah jalan ini nantinya akan di bangun menggunakan rabat beton biar awet , dan akan kami rencanakan secepatnya entah itu dana dari mana , dan sebagai kepala desa medayu berharap saya kedepan dengan adanya jalan antar dusun ini warga saya dapat bersama sama menjaga fasilitas yang sudah di bangun oleh desa " ujar kepala desa medayu .
Walaupun di sertai hujan rintik rintik namun antusias warga untuk membangun jalan tidak surut .

(Ragus t.u dan Arni Agustina)