Pemdes Banjar anyar adakan kegiatan di hari libur
-->

Advertisement


Pemdes Banjar anyar adakan kegiatan di hari libur

REDAKSI
02 Januari 2020

LKI-CHANNEL ,Jawa Tengah

Hari libur tahun baru biasa di manfaatkan untuk sebagaian kalangan untuk pergi berlibur ,tapi itu tidak berlaku buat pemdes Banjar anyar nyatanya di hari libur tahun baru Pj kades dan stafnya tetap ada kegiatan yaitu pemotongan dan penyerahan tumpeng untuk para pekerja pemasang pollo .
 

       
Di samping penyerahan tumpeng Pj dan staf banjar anyar juga ikut kerja bakti pengecoran pondok pensantren LIMAH .
           
Walaupun hanya beliau hanya Pj namun beliau sangat aktif dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan oleh warganya .
 
   
Acara pemotongan tumpeng dan kerja bakti di lakukan pada hari rabu tanggal 01/01/2020 bertempat di desa Banjar anyar , kecamatan Randudongkal , kabupaten Pemalang , Jawa Tengah . 
         
Dalam pesannya beliau Pj kades Banjar anyar SLAMET KHAELI mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada warga masyarakat khususnya desa Banjar anyar sendiri yang sudah menerima kehadiran saya dengan baik , dan semuanya ramah , saya juga minta maaf sama para kyai karna sudah 16 hari di sini saya baru bisa ngendong ke pesantren di karenakan  banyaknya kegiatan jadi baru sempet hari ini " ujarnya kepada media Lki .
         
Di tempat yang sama media LKI pun mewawancarai  pengasuh pondok pesantren LIMAH  , H. ASMI MASUM beliau mengatakan " pengecoran gedung untuk pesantren putri insya allah akan kami tambah menjadi 4 lantai , karna awalnya kami hanya punya 3 kamar dan semakin ke sini santrinya makin bertambah , bahkan satu kamar hampir berisi 30 santri .
Maka kami khusus keluarga besar pondok pesantren LIMAH berinisiatif menambah kamar lagi dan supaya bisa menampung sekitar 300 santri putri , dan rencananya lantai dasar akan di gunakan sebagai kamar dan tempat kegiatan , lantai kedua akan di gunakan sebagai mushola , lantai ke tiga akan di gunakan khusus kamar dan lantai ke empat akan di gunakan untuk jemuran pakaian .

supaya kondusif dan gak kemana mana di lantai atas akan kami pasang saluran air agar tidak usah menggunakan sanyo.
untuk saat ini jumlah santri putri sekitar 120 lebih , dan pembangunan ini tidak menggunakan proposal karena ini murni dari kami .

Dan harapan saya selaku pengasuh ponpes ini semoga santri santri di sini setelah keluar dari sini bisa berguna bagi lingkungan , berbakti kepada kedua orang tua , agama , bangsa dan negara .
Dan harapan saya semoga kepala desa yang sekarang menjadi bapak kami di desa banjar anyar menjadi orang yang amanah , dan beliau memberikan sport , walaupun kami baru bertemu tapi sudah familiyar , dan walapun memipin desa kami hanya 1 sampai 2 tahun , mudah mudahan jadi yang baik dan bermanfaat disini .
harapan saya pemipin seperti ini yang kami harapkan, kades yang mau turun langsung ke lokasi tanpa menunggu warganya datang ke balai , kan gak jaman dulu maupun jaman sekarang kalau ke balai kesanya katanya cuma ada kepentingan saja" ujarnya dengan tersenyum

(Ragus t.u dan Arni agustina)