PENGGALANGAN DANA PERDULI WARNI PENDERITA LUMPUH DARI UMUR 1 TAHUN
-->

Advertisement


PENGGALANGAN DANA PERDULI WARNI PENDERITA LUMPUH DARI UMUR 1 TAHUN

REDAKSI
02 Januari 2020

LKI CHANNEL Purwakarta.
Aksi penggalangan dana oleh beberapa komunitas ojeg online d Purwakarta yang tergabung dalam suatu wadah yaitu KLOP  (keluarga Lintas Online Purwakarta ),pada tgl 30 Desember 2019,berjalan dengan lancar yang bertitik d lampu merah Sadang Purwakarta,sekitar 50 orang pengemudi ojeg online ikut berpartisipasi dalam aksi peduli warni.


Kegiatan tersebut bertujuan membantu warni dan keluarga nya, ungkap salah satu ojol penggerak di adakannya kegiatan amal peduli warni ( aang Abdurahman ), anak perempuan umur 14 th,kp.cibarengkok rt.16 Rw.05 desa pamoyanan kecamatan plered kabupaten purwakarta.

Dari pasangan ibu Betty dan pak Usman,yanh sekarang kedua orang tua nya sudah berpisah, Warni menderita penyakit semacam flek tulang atau tulang keropos selama kurang lebih 14 tahun terbaring dari umur 1 th warni sudah terkena penyakit tersebut dan sampai sekarang warni masih belum sembuh dari penyakit tersebut ungkap ibu Betty( ibu dari warni) pihak keluarga dan pemerintah setempat sudah pernah membawa warni untuk berobat ke rumah sakit juga pengobatan alternatif tetapi hasil nya tetap sama ,hal tersebut d benarkan oleh salah satu pihak dari aparatur desa setempat yaitu Asep Ilham selaku ketua dusun 2 desa pamoyanan juga masih keluarga dari warni  jelasnya asep ilham saat di konfirmasi Lki Channel ( 30-19) kemarin.

Dengan bantuan peduli warni pihak keluarga sangat menyambut baik karena sudah ada dari masyarakat Purwakarta yg mau membantu untuk meringan kan beban keluarga nya unkap orang tua warni.

Penyerahan dana di lakukan d tempat tinggal warni,kp.cibarengkok Rt.16 RW.05 desa pamoyanan kecamatan plered kabupaten purwakarta di saksikan oleh kedua orang tua warni dan juga taruna karya setempat uyat.

Keluarga warni sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk perawatan warni karna harapan dari warni sangat besar bahwa warni pasti sembuh dan bsa beraktifitas seperti temam temannya yang lain harapan warni pun sangat ingin mengikuti sekolah seperti teman temannya saya orang tua warni sangat mengharapkan bantuan tangan dari aparatur pemerintahan setempat maupun bupati atau gubernur untuk kesembuhan anak ku warni keluh Bety orang tua warni.

Besar harapan kami ada bantuan kesehatan dari pihak pemerintah setempat maupun dari kabupaten atau dari provinsi jabar. demi kesembuhan anak kesayangannya karna dengan keadaan ekonomi yang sangat terbatas saya sangat mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah harapan warni. (Yana - Hrman)