Untuk Meringankan Beban Korban Banjir Di Tapteng Kapolda Sumut Berikan Bantuan Dan Tali Asih
-->

Advertisement


Untuk Meringankan Beban Korban Banjir Di Tapteng Kapolda Sumut Berikan Bantuan Dan Tali Asih

REDAKSI
31 Januari 2020

LKI-CHANNEL , TAPANULI TENGAH

Untuk meringkan beban para warga yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Tapanuli Tengah ,Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M,Si langsung memberikan bantuan dan tali asih melalui Polres Tapteng ( 30/1/2020).


Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, S.H, S.I.K., MH menjelaskan bahwa Pada hari kamis, tanggal 30 januari 2020 kami dari polres tapteng melayat ke rumah duka korban bencana alam banjir di Desa Perumnas Padang Masiang kec. Barus .

"Dalam kunjungan tersebut kami memberikan kata penghiburan kepada keluarga korban dan selanjutnya memberikan tali asih dari Kapolda Sumut kepada keluarga korban bencana alam di kecamatan Barus merupakan suami-istri, dan tali asih yang diberikan diterima oleh keluarga korban dan menyampaikan terima kasih kepada polres tapanuli tengah beserta jajarannya. Tutur AKBP Sukamat

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K saat di konfirmasi (30/1/2020) membenarkan kegiatan tersebut " ia benar , Bapak Kapolda Sumut memberikan bantuan tali asih melalui Kapolres Tapteng untuk meringankan beban warga yang terkena musibah banjir  .

(Leodepari)