KAMIJO Rekomendasikan Dukungan kepada Bobby, Gibran, Rosyid dan Gus Din untuk Bakal Calon Walikota di 4 Kota
-->

Advertisement


KAMIJO Rekomendasikan Dukungan kepada Bobby, Gibran, Rosyid dan Gus Din untuk Bakal Calon Walikota di 4 Kota

REDAKSI
05 February 2020

LKI-CHANNEL , Jakarta

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Kader Militan Jokowi (DPP KAMIJO) Gumilar Abdul Latif, merekomendasikan empat (4) Dewan Pimpinan Wilayah KAMIJO di negeri ini untuk memberikan dukungan dan bergerilya bersama empat Bakal Calon Walikota (Bacawali).


Keempat Bacawali itu adalah Bakal Calon Walikota Surakarta (SOLO) Gibran Rakabuming (Gibran), Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution, SE.,MM (Bobby), Bakal Calon Walikota Balikpapan Ahmad Rosidy, M.Si (Rosidy) dan Calon Walikota Surabaya Syafrudin Budiman, S.IP (Gus Din).

Bentuk dukungan ini di sampaikan kepada semua DPW dan DPD KAMIJO di Jawa Tengah, Kota Surakarta (SOLO), Sumatera Utara Kota Medan, Kalimantan Timur Kota Balikpapan dan Jawa Timur Kota Surabaya agar bersama berjuang dan bergerilya untuk memenangkan ke empat calon tersebut diatas.

"Kami berikan dukungan kepada keempat Bakal Calon Walikota tersebut, karena kami anggap mereka mampu dan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan tentunya mereka adalah orang yang cerdas dan mampu bekerja,Smart people and able to work," kata Gumilar Abdul Latif, Selasa (4/2/2020).

Untuk di ketahui, Gumilar Abdul Latif yang merupakan pendiri Kader Militan Jokowi adalah seorang Pejuang Sosial Kemasyarakatan yang tak kenal lelah ini. Dalam memperjuangkan Visi dan Misi Pemerintahan Joko Widodo mulai dari Periode Pertama sampai ke Periode Kedua Sebagai Presiden Republik Indonesia.

Untuk lebih memantapkan Perjuangannya Gumilar Abdul Latif membentuk Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) di 34 Provinsi di Indonesia, DPW dan DPD untuk lebih dekat dan berpartisipasi dalam memajukan Indonesia. Terutama berbagai sektor penting, termasuk peningkatan ekonomi dan Sumber Daya Manusia.

"KAMIJO diberbagai daerah akan memberikan pendampingan dan binaan sejumlah Pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti usaha Sembako, industri rumah tangga, pertanian, nelayan dan usaha lainnya," pungkas Gumilar Abdul Latif pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. (red)