Tanah Longsor Di Desa Sirnaresmi Kapolsek Cisolok Dan Anggotanya Bantu Korban Walau Hujan Deras
-->

Advertisement


Tanah Longsor Di Desa Sirnaresmi Kapolsek Cisolok Dan Anggotanya Bantu Korban Walau Hujan Deras

REDAKSI
16 Februari 2020

LKI-CHANNEL, SUKABUMI

Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso bersama 20 orang anggota Polsek Cisolok mendatangi tanah longsor di Kp. Cikiray Duaun Cibongbong Desa Sirnaresmi Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/02/2020) Sore.


Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso menyampaikan, Kejadian tanah longsor mengakibatkan 1 rumah warga mengalami kerusakan yang di akibatkan tertimbun tanah longsor, untuk korban jiwa dan kerugian belum dapat dilaporkan di karnakan masih menghimpun data yang valid, tuturnya.

Dengan kejadian tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Nuredy memerintahkan kapolsek Cisolok bersama anggota polsek dibantu masyarakat bahu membahu membantu warga dan mengevakuasi serta Siagakan Satgas Bencana dan Persiapkan Bantuan.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Nuredy Melalui Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso menuturkan, Kejadian tanah longsor tersebut diakibatkan karena curah hujan yang melanda wilayah hukum polsek Cisolok cukup deras sehingga air hujan mengerus tanah yang ada dipinggiran tebing.

Sampai berita di turunkan Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso bersama Anggotanya terus bantu warga dan pantau tanah longsor tersebut.

(Hengki Juendi)