Diduga mantan kades dan beberapa mantan RW manipulasi data Bansos
-->

Advertisement


Diduga mantan kades dan beberapa mantan RW manipulasi data Bansos

REDAKSI
23 Juni 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Masyarakat Desa Kedung Waringin dengan adanya Bansos yang diturunkan di Sekolahan Cakrawala Senin 22/06/2020 merasa resah, karena pemilik Sekolahan tersebut Mantan Kepala Desa Kedung Waringin,  salah satu Warga yang di temui oleh awak media yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan ,benar ada Bansos yang di turunkan di Sekolahan Cakrawala dan Warga tersebut melanjutkan melapor ke Kantor Desa perihal Bansos yang diturunkan di sekolahan Cakrawala


Aparatur Desa mencari tau perihal diturunkanya Bansos di Sekolahan Cakrawala atas nama mantan Kades Desa Kedung Waringin H Sukarno sesuai dengan data pengiriman .

Salah satu Kurir hasa expedisi pengiriman Bansos tersebut mengatakan , benar mas Saya yang mengirim Paket Bansos atas nama yang dituju yaitu H. Sukarno dengan jumlah 1800 Paket sisa kekurangan nya 200 Paket lagi nanti menyusul mas.

Warga pun bertanya - tanya kok bisa ya Bansos diturunkan kepada Mantan Kades, bukankah seharusnya diturunkan di Kantor Desa, jangan - jangan ada manipulasi data nih yang di lakukan Sukarno ,sehingga Bansos ini diturunkan di Sekolahan milik Sukarno.

Di tambahkan oleh Warga tersebut seharusnya Sukarno bekerja sama dengan Kades yang memerintah Desa sekarang guna menghindari kecurigaan Masyarakat yang saat ini sangat sensitif karena masih banyak Warga yang belum mendapatkan bantuan.

Ditemui oleh Awak media salah satu Aparatur Desa yabg bernama Iwan kroto panggilan akrabnya mengatakan, memang benar mantan Rw 04, 05 dan mantan Rw06 sudah melakukan manipulasi data dengan menggandakan stempel Rw dan kami sudah kordinasi dengan puhak kepolisian dalam hal ini Babinkamtibmas Desa untuk mengambil langkah-langkah hukum yang berdasarkan Undang -undang NKRI.

Sampai berita ini diturunkan mantan Kades Kedung Waringin belum bisa di konfirmasi oleh Awak media .

( Herman koto )