Bansos bersumber dari provinsi di desa Sukasirna di bagikan serempak untuk 737 KPM
-->

Advertisement


Bansos bersumber dari provinsi di desa Sukasirna di bagikan serempak untuk 737 KPM

REDAKSI
09 Juni 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pada selasa 09 juni 2020 di kantor desa Sukasirna , Kabupaten Sukabumi Jawa barat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako yang berasal dari anggaran provinsi Jawa barat sebanyak  737 KPM yang datang untuk mengambil bantuan tersebut.


Saat di temui Kepala desa Sukasirna Deni ruswandi ,menyampaikan  bahwasannya bantuan ini susulan dari yang terdahulu setelah kita mendapat bantuan 178 KPM alhamdulilah sudah selesai tersalurkan,dan hari ini di lanjut 737 kpm  bersumber dari bantuan provinsi Jawa barat alhamdulilah berjalan lancar juga ,mudah mudahan warga kami yang belum mendapatkan atau tersentuh dari program program bantuan  tersebut bisa mendapatkan sesuai harapan pemerintah dan harapan masyarakat,"ungkapnya.

“melalui sosialisasi yang di lakukan Ketua RT/RW, dalam memberikan himbauan atau pemahaman kepada warga masyarakat yang sudah mendapat bantuan Program BPNT,PKH dan yang lainnya tidak bisa dapat menerima bantuan lagi intens di lakukan agar tidak terjadi perbedaan pendapat di kemudian hari ungkapnya.

Kepala desa Sukasirna Deni juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Harapan yang paling besar semoga Covid-19 cepat berakhir supaya kita bisa kembali fokus ke pada Program Desa,dan alhamdulilah juga desa Sukasirna untuk pekerjaan saat ini yang sedang berjalan di samping dari penyaluran bantuan bansos sembako atau blt ,  ada juga pengerjaan pisik salah satu pembangunan posyandu dan pembangunan ipal,"terangnya.

"Dan  kami dari pemerintah kepada masyarakat dalam kegiatan apapun tetap harus mengikuti anjuran pemerintahan menjalankan protokol kesehatan salah satu jaga jarak ,memakai masker dan cuci tangan , dan mudah mudahan masyarakat bisa memahami ajuran tesebut,"pungkasnya.

( Dayat /kumis )