Program jumat berkah yang dilaksanakan remaja mesjid NURUL FALAH mempertebal keimanan dan memupuk rasa saling berbagi
-->

Advertisement


Program jumat berkah yang dilaksanakan remaja mesjid NURUL FALAH mempertebal keimanan dan memupuk rasa saling berbagi

REDAKSI
03 Juli 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pada hari Jumat, 3 Juli 2020 tepatnya
di Mesjid jami Nurul Falah Kp. Pasar Rt/Rw 02/03 Desa Karang tengah Kec. Cibadak Kabupaten Sukabumi ,Rutinitas Program Jumat berkah oleh Pembina Remaja Mesjid jami Nurul falah sekaligus Owner Mignon Distro yaitu Ghani Hendraguna.


Sudah berjalan kurang lebih 2 tahun program ini diadakan, tak hanya itu Ghani juga Memfasilitasi Acara Pengajian Mingguan berupa Hidangan yg diadakan dimesjid tersebut secara Rutin.

Ghani/Pengurus Program tersebut mengungkapkan Tujuan diadakan Program ini adalah untuk memfasilitasi Warga setempat maupun dari luar dalam melaksanakan Sholat Jumat sehingga selepas sholat Jumat Seluruh Jama'ah bisa menikmati hidangan yg disediakan dalam program Jumat berkah tersebut,

Harapan kedepan mudah²an Program ini bisa meningkat dan Warga bisa lebih banyak memberikan sebagian harta nya untuk Infaq Shodaqoh terhadap Program ini.

Saat di temui Ghani mengucapkan Terima kasih banyak kepada seluruh Warga yg sudah memberikan Shodaqoh nya baik berupa Uang, Makanan, maupun Tenaga nya ,tak lupa juga terima kasih saya Ucapkan terhadap Anggota Remaja Mesjid Nurul Falah yg slalu mendukung dan membantu Sukses nya Program yg Kami jalankan selama ini, Semoga Allah membalas nya dengan berlimpah ganda,

Hal senada diungkapkan Ismat selaku DKM Mesjid jami Nurul falah : Saya berterima kasih dan Mendukung penuh terhadap Acara Rutin Remaja mesjid ini dan semoga kedepannya Mesjid jami Nurul falah lebih Makmur lagi dan Berkah Dunia akhirat.

(A.rozak)

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0