Sertijab Paguyuban Forkind Kokolot Bogor berlangsung Khidmat
-->

Advertisement


Sertijab Paguyuban Forkind Kokolot Bogor berlangsung Khidmat

REDAKSI
27 Juli 2020

LKI-CHANNEL , Bogor

Pada 27 Juli 2020 Serah Terima Jabatan Pengurus Paguyuban Forkind Kokolot Bogor dari pengurus lama kepada pengurus baru, bertempat di Rumah makan Tenda Kuliner, berlangsung khidmat.


Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan proses serah terima jabatan secara simbolis dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua umum lama Kepada Sambutan ketua umum baru.

H.Bustomi Karim yang terpilih sebagai ketua umum baru Forkind Kokolot Bogor dalam sambutannya memaparkan visi dan misi serta langkah-langkah kedepan untuk memulai eksistensi Forkind Kokolot Bogor berharap ada aspirasi dari masyarakat dalam memajukan dan melestarikan budaya tegas beliau.

 Paguyuban Forkind Kokolot Bogor adalah wadah organisasi kemasyarakatan yang memiliki tujuan mempertahankan dan mensyiarkan kembali kultur seni dan budaya Bogor Sejalan dengan pembangunan Pemerintah di bidang seni dan budaya.

Kami siap menjaga pioneer dalam mewujudkan hal tersebut” ujar Bustomi.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil walikota Bogor, Kadis pariwisata dan budaya kota Bogor, Kesbangpol, kota Bogor juga dihadiri beberapa elemen masyarakat. Walikota mengapresiasi dengan adanya forum ini, “Dengan adanya forum ini pemerintah berharap bisa bersinergi dengan Paguyuban Forkind ini dalam membangun kembali potensial kota Bogor yang saat ini sudah mulai tersisihkan dengan kultur modern. “Ujar Dede Rahim sebagai Wakil Walikota Bogor.

Acara yang mengusung tema “Silaturrahmi Forkind Kokolot Bogor” terbilang sukses karena dihadiri oleh -+ 500 orang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari instansi pemerintah, aparat sipil serta dari beberapa perwakilan ormas Bogor.

  (Adi/Sawei/Hasan)