Wagub Jabar support program santani untuk para santri
-->

Advertisement


Wagub Jabar support program santani untuk para santri

REDAKSI
23 July 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Wakil Gubernur Jawa Barat Kang Uu Ruzhanul Ulum Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Balai Mekanisasi Pertanian di kabupaten Cianjur. Kamis (23/7/20).


Giat kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat ke Balai Mekanisasi Pertanian sebagai rangkaian tugas dan kegiatan wagub yang konsen terhadap sektor pertanian di Jawa Barat Salah satu giat tersebut juga memberikan suport kepada para Santri Tani ( Santani ) jawa barat berupa alat pertanian berupa cangkul, garpu, arit dan parang. Kepala Balai Mekanisasi Pertanian Teguh Khasbudi mengatakan, di era modernisasi pertanian kaum muda wajib menjadi generasi penerus sektor tanaman pangan dan horrtikultura sebagai dukungan terhadap peningkatan produksi pertanian, salah satu nya adalah menggunakan teknologi mesin pertanian.

 "Balai Mekanisasi kini berpredikat sebagai Balai teknokogi dan edukasi dalam bidang mesin pertanian, semoga kedaulatan pangan khusus nya di Jawa Barat dapat segera kita wujudkan," Ujarnya Teguh Berharap pertanian di jawa barat diminati kaum muda milenial diantara nya santri tani melenial.

 (Ft)