Kapolsek Bojonggede Sambut Baik Dan Siap Bersinergi Positif Dengan FWBB 
-->

Advertisement


Kapolsek Bojonggede Sambut Baik Dan Siap Bersinergi Positif Dengan FWBB 

REDAKSI
12 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Setelah sebelumnya pada pada Senin (10/8/2020) kemarin, melakukan kunjungan ke Camat Bojonggede, kali ini jajaran pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) yang dipimpin langsung Iwan  menyambangi Kepolisian Sektor (Polsek) Bojonggede, dalam rangka konsolidasi sekaligus juga bersilaturahmi.


Kedatangan rombongan Ketua dan pengurus disambut langsung oleh Kapolsek Bojonggede Polresta Metro Depok, Kompol Supriyadi, S.H., di ruang kerjanya, Selasa (11/8/2020) siang.

Ketua FWBB  menyatakan kalau  kunjungan pengurus ke Polsek Bojonggede bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan tentang keberadaan Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) ke Kapolsek Bojonggede.

“Alhamdulillah kami mendapat respon positif dari Kapolsek, untuk sebuah sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan, khususnya yang berada di lingkungan wilayah hukum Polsek Bojonggede,” ujar Iwan Boring.

Sementara Kapolsek Bojonggede,Kompol. Supriyadi,SH dalam paparannya sangat menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan FWBB. Ia berharap kerjasama yang baik dapat terjalin, dapat bersinergi dan saling memberikan kontribusi yang positif khususnya untuk wilayah Kecamatan Bojonggede.

“Ya intinya, teman-teman FWBB selagi tujuannya baik, saya siap menjadi pelindung sebagai bentuk sinergi, karena memang kepolisian dan wartawan adalah mitra kerja, saya sangat apresiasi dan sangat mendukung teman-teman semua,” ucap Kompol Supriyadi SH.

Selanjutnya kapolsek menambahkan, kalau di wilayah Bojonggede ini masyarakat urbannya dari perkotaan sudah sangat ramai sehingga perubahannya begitu cepat sekali,artinya masyarakat asli sini harus bisa mengimbangi perkembangan yang begitu cepat agar tidak tertinggal dengan yang lain.

"Semoga dengan kehadiran FWBB ini bisa berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat karena peran media cukup penting dalam membangun situasi yang kondusif suatu wilayah", pungkas Kapolsek.

(Yusdiansah)