Memperingati 1000 hari almarhum Abdul adim sekaligus santunan anak yatim
-->

Advertisement


Memperingati 1000 hari almarhum Abdul adim sekaligus santunan anak yatim

REDAKSI
29 August 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Dalam Memperingati 1000 hari nya  almarhum Abdul adim di Desa Campor  Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur, 29 Agustus 2020 di adakan juga santunan anak yatim .

Acara ini begitu meriah hingga menjadi banyak perhatian masyarakat setempat karena didalam nya berisi beberapa kegiatan bakti sosial nya hingga masyarakat setempat dan para tamu undangan antusias ikut serta menyaksikan sampai acara selesai

Kepala desa campor Faisal Akbar sekaligus menjadi tuan rumah di acara tersebut, menyantuni anak yatim dengan satu-persatu memberikan sodakoh nya yang sudah di sediakan dalam amplop dan memberi nya secara langsung kepada penerimanya.

Faisal Akbar selaku kepala desa merasa bahagia ketika mengulurkan tangan untuk memberi Riski nya kepada mereka (anak yatim) yang hadir di acara itu mereka pun tidak sekedar pemberian amplop bahkan makanan di hidangkan siap saji dan sediakan untuk di bawakan pulang dalam bingkisan.

Acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa ulama' dan tokoh masyarakat setempat dan para tamu undangan lainnya

Mereka datang atas undangan untuk mengikuti doa bersama mendengarkan tausiyah dari ulama' juga isomah bersama

Tanpa ada halangan apapun sampai acara tersebut selesai dengan aman dan para ulama' juga para tokoh serta tamu undangan lainnya kembali dengan tertib

(Andi/Red)