IWO PD SUKABUMI GELAR RAPAT TERBATAS UNTUK PENGUKUHAN KEPENGURUSAN, DAN JELANG PELANTIKAN IWO PD SUKABUMI
-->

Advertisement


IWO PD SUKABUMI GELAR RAPAT TERBATAS UNTUK PENGUKUHAN KEPENGURUSAN, DAN JELANG PELANTIKAN IWO PD SUKABUMI

REDAKSI
06 September 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Ikatan wartawan online ( IWO) PD kabupaten sukabumi kembali
menggelar rapat terbatas dalam agenda pengukuhan struktural  kepengurusan sekaligus membahas persiapan acara pelantikan  perwakilan daerah (PD) kabupaten sukabumi .


Acara yang dilaksanakan di kampung Bojonggenteng rt 02 rw 01 kelurahan Berekah kecamatan Bojonggenteng kabupaten sukabumi-jawa barat, minggu (06/09/2020) sekitar pukul 11 : 00 wib sampai dengan selesai.

Dalam Sambutan nya Heriyadi selaku ketua iwo PD kabupaten sukabumi mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mengukuhkan kepengurusan yang baku untuk selanjutnya akan di ajukan revisi kepada DPP atas perubahan SK kepengurusan terdahulu dan sekaligus untuk Mempersiapkan perencanaan pelantikan PD IWO Kabupaten Sukabumi, karena  saat ini kita akan membenahi Struktural untuk lebih fokus melaksanakan Program kerja ke depan nya.

" Saya berharap kepada rekan rekan IWO PD Sukabumi khusus nya , agar bisa lebih selektif dalam  pemberitaan  terutama  tentang  pandemi Covid-19 ini, sampaikan kepada rakyat hal yang sebenarnya agar tidak merasa resah , dengan selalu menggunakan protokol kesehatan yang berlaku, selain itu dalam mengahadapi pilbup Sukabumi 2020 ini, mari kita ciptakan Suasana kondusif dalam PILKADA ďamai dan aman.

" salah satu nya tugas pokok dan fungsi kita sebagai jurnalis insan pers, harus membantu khusus nya masyarakat,  dengan  pungsi kita menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah kabupaten maupun pusat melalui kita, karena saat ini dampak covid-19 masih ada dan sebentar lagi kita pun akan menghadapi pilkada serentak khusus  nya di  kabupaten sukabumi ini mari kita kawal dan mudah mudahan pilkada di kabupaten sukabumi sukses, aman dan tentram"

Pada kesempatan itu Hadir pula Dewan Pembina PD IWO Sukabumi bersama team UMKM menghadiri rapat terbattas tersebut ,Dalam kesempatan itu Dewan Pembina, Dedi ruslan memaparkan terkait Program UMKM dalam kontek ekonomi kerakyatan dikatakan nya Wartawan adalah pilar ke 4 Demokrasi yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat ,dan di masa masa yang sulit ini beliau berharap wartawan khusus nya yang tergabung di IWO PD SUKABUMI bisa memberikan sebuah Solusi bagaimana mengembangkan sistem ekonomi Kerakyatan demi mensejahterakan masyarakat khususnya para wartawan yang tergabung di IWO PD Sukabumi,baik dalam bentuk Koperasi , Hasil bumi atau bentuk usaha lainnya.
Di tempat yang sama Sigar silitonga sebagai Dewan kehormatan IWO PD SUKABUMI pun sangat mengapresiasi program ini dari kita untuk kita demi masa depan Sukabumi yang lebih baik.

Dalam rapat terbatas ini turut hadir para, KSB iwo,    dewan pembina,   dedi ruslan.  dewan penasehat, Habib Ahcmad Hudoro. sigar silitonga SOS.   dewan kode etik,   yopi sulaeman S,E.   dan para anggota yang hadir lainnya.

(Yp)