KONTES KARAOKE DANGDUT STUDIO CAFE DI DESA DUMAJAH KEC.TANAH MERAH KAB.BANGKALAN MENGGOYANG PULAU MADURA
-->

Advertisement


KONTES KARAOKE DANGDUT STUDIO CAFE DI DESA DUMAJAH KEC.TANAH MERAH KAB.BANGKALAN MENGGOYANG PULAU MADURA

REDAKSI
03 September 2020

LKI-CHANNEL , BANGKALAN

Tanah Merah Untuk kesekian kalinya Pemuda di Kec.Tanah Merah khususnya di Desa Dumajah melakukan pagelaran Kontes Karaoke Dangdut, yang saat ini di gelar di Studio Cafe yang terletak di Desa Dumajah Kec.Tanah Merah Kab.Bangkalan Madura Jawa Timur. Hal Demikian dilakukan untuk harapan agar bakat Vocal muda Madura bisa berkiprah menuju Vocalis handal hingga ajang Nasional.


Hal serumpun bahwa kegiatan ini di dukung penuh oleh lapisan masyarakat mulai dari Kepala Desa Dumajah, para Pemuda Karang Taruna hingga lapisan tokoh-tokoh penting ikut andil untuk memeriakan Kontes Karaoke Dangdut dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75.

Begitupun acara ini bekerja sama dengan Opick Cameramen Bangkalan dan Saund sistem AF.

Malam ini Rabu, 02 September 2020 merupakan malam Grad Final untuk memilih 6 terbaik dari 12 peserta. Peserta kontes karaoke tersebut diikuti dari peserta Kabupaten Bangkalan dan kabupaten Sampang.

Dipandu oleh Udin Asmara sebagai Presenter berpengalam membuat acara semakin khidmat terasa, serta juri handal yang sudah berkiprah sebelumnya di ajang Vocal yakni, Imam Hanafi, Aan Sema yang menentukan juara dalam pagelaran ini.

"Acara malam ini telah digelar selama dua hari, dan malam penentuan sang juara adalah malam ini", guman salah satu Panitia dari Karang Taruna Desa Dumajah, saat awak Media LKI Channel menghampiri.

Acara pada malam ini tetap memperhatikan prosedur pemerintah, yakni protokol kesehatan yang tak hentinya selalu di ucapkan oleh Udin sebagai presenter, untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker agar tetap terhindar dari Covid 19, sebagai wabah internasional.

Demikianpun mengenai keamanan, aparat sipil Polsek Tanah merah dan Koramil juga ikut berpartisipasi menjaga laju kendaraan dan keamanan sekitar.*

(Iwan/Hori/Jai)