Optimalkan pelayanan, Pemdes Cicantayan rehab kantor desa
-->

Advertisement


Optimalkan pelayanan, Pemdes Cicantayan rehab kantor desa

LKI CHANNEL
01 December 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 

Dalam rangka meningkatkan  sarana dan prasarana pelayanan masyarakat yang lebih baik, Pemdes Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.  Melaksanakan rehab kantor desa yang didanai dari bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat sebesar Rp 98,550,000. Tahun anggaran 2020. Rabu,(02/12/20).   

 


Kepala Desa H Andi Surya Wijaya, SE. mengungkapkan, terkait dengan pembangunan Kantor desa ini " dipergunakan untuk menata ruang pelayanan pasalnya jumlah perangkat desa 12 personil hanya difasilitasi luas ruangan sebesar 3 x 6 Meter sangat tidak memadai dan tidak nyaman maka dari itu perlu direnovasi dengan memperluas ruang tersebut menjadi 9 X 6 Meter untuk ruang pelayanan dan kasi kaur serta pembuatan tiga wc desa, dua untuk umum satu untuk perangkat desa".

H. Andi berharap kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.     


Selanjutnya H Andi mengatakan kepada LKI Channel.com renovasi kantor desa tersebut merupakan kebutuhan yang sangat penting maka dari itu pihaknya beserta dengan BPD, LPM dan unsur masyarakat bersama sama ikut serta dalam pelaksanaan dan pengawasan pembangunan ini dengan melalui program dana bantuan Provinsi itu.

(M.satibi)