Acara Rakornas Digelar PSN Adakan Pertemuan Internal
-->

Advertisement


Acara Rakornas Digelar PSN Adakan Pertemuan Internal

REDAKSI
24 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Minggu (24/01/2021), Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) adakan pertemuan internal anggota dalam rangka persiapan atau pemantapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang akan di gelar di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021.

Pertemuan yang digelar di kediaman Nur Ahmad Dendi (Bendahara Umum PSN) di Desa Sampora Kecamatan Cikidang untuk menghimpun semua pandangan dari setiap anggota Divisi yang dibahas dengan tim KSB guna menyamakan persepsi dan frekuensi menjelang kegiatan Rakornas.

Ketua umum DPP PSN Iwan Sugiyanto mengatakan, pertemuan tersebut perlu dilakukan guna pemantapan menjelang Rakornas Tahun 2021 sekaligus mengevaluasi  struktural organisasi PSN yang akan di reshuffle dan di sahkan pada Rakornas nantinya.

"Saya berharap dengan kegiatan hari ini apa yang sudah di bahas tadi dapat di maksimalkan sesuai tupoksinya masing-masing, jangan sampai ada kesan kalau dalam bahasa Sundanya terjadi "pabeulit" dan ini lebih kepada efisiensi dalam sebuah organisasi saja," ujarnya (24/01/2021).

"Jadi dalam organisasi itu Poksinya harus jelas dan harus berjalan dengan baik agar menghasilkan sesuatu yang baik pula kedepannya," tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemilihan Ketua Divisi Humas baru, secara aklamasi Andi Rustiandi alias Aang dengan mengantongi vote terbanyak terpilih sebagai Ketua Divisi Humas PSN dan langsung di ketok palu oleh Ketum PSN.

Dalam Sambutannya setelah terpilih sebagai Kadiv Humas PSN, Aang menyampaikan kesiapannya dalam mengemban tugas barunya itu guna memajukan organisasi PSN, "Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung di PSN atas kepercayaannya menunjuk saya sebagai Kadiv Humas PSN, saya siap bekerja untuk memajukan PSN dalam organisasi ini," tegasnya (24/1).

(Mimin)