KETUM PSN dan jajaran nya sangat berterima kasih kepada IWO Sukabumi yang Berapresiasi kepada PSN seusai RAKORNAS
-->

Advertisement


KETUM PSN dan jajaran nya sangat berterima kasih kepada IWO Sukabumi yang Berapresiasi kepada PSN seusai RAKORNAS

LKI CHANNEL
30 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Efri Darlin Marto Dachi salah satu Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Sukabumi turut mengapresiasi terkait Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) yang digelar beberapa hari lalu di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.

"Saya mewakili PD IWO Sukabumi sangat mengapresiasi temen-temen di PSN yang kemarin sukses menggelar acara Rakornas, semoga PSN kedepan semakin besar, semakin maju dan bisa menjalankan tupoksinya sebagai insan pers," Kata Dachi sapaan karibnya, (29/1/2021).

Seperti yang pernah di sampaikan sebelumnya, menurut Wakil Ketua PD IWO Sukabumi itu bahwa, wadah bagi insan pers atau jurnalis di Sukabumi ini harus bersatu. "Apalagi kalau bicara soal PSN, jadi PSN harus bisa mengedukasi temen-temen jurnalis dimanapun." Ujarnya.

Selain itu, IWO Sukabumi juga menegaskan siap bersinergi dengan PSN dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi kedepannya.

"Untuk membangun sinergitas itu tentunya kita punya acuan sesuai yang di amanatkan oleh Undang-Undang No. 40 tahun 1999 Tentang Pers, sehingga jangan sampai melenceng dari koridor itu," tegasnya.

"Intinya kita sama-sama mendukung dan sama-sama mengedukasi, semoga dengan membangun sinergitas ini kita sama-sama menjadi besar," Pungkasnya.

Di hubungi terpisah, Kadiv Humas PSN Andi Rustiandi mewakili KETUM PSN mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang disampaikan oleh temen-temen IWO Sukabumi.

"Terimakasih atas apresiasinya untuk kami, dan saya sangat menyambut baik jika IWO Sukabumi siap bersinergi dengan PSN. 

Semoga dengan semua ini PSN dan IWO akan semakin lebih di dikenal di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi dan kota Sukabumi,"tutupnya

(Aang)