Pelepasan Sekretaris Kecamatan Jampang kulon Ahmad Juaeni
-->

Advertisement


Pelepasan Sekretaris Kecamatan Jampang kulon Ahmad Juaeni

LKI CHANNEL
29 January 2021

LKI,CHANNEL-SUKABUMI

Acara pelepasan Ahmad juaeni SAg,MM Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan pada Jumat (29/1/2021) di Aula Kecamatan Jampangkulon.

Hadir dalam acara tersebut Forkopim Kecamatan Jampangkulon, para UPT instansi terkait dan para kepala desa se- Kecamatan Jampangkulon.

Ahmad Juaeni yang awalnya menjabat Sekmat Jampngkulon kini memasuki masa pensiun,Dalam kesempatan tersebut  berharap, kedepan Kecamatan Jampangkulon akan lebih maju dan berkembang "kata Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Camat Jampangkulon Drs.Yayan Mulya Suryana juga kepada Bupati Sukabumi, terima kasih atas kerja sama yang baik, mudah-mudahan dalam rangka pelepasan jabatan dapat memberikan kemajuan terhadap masyarakat Jampangkulon, sesuai dengan reformasi yang sedang bergulir, juga kedepan jauh lebih maju, dan saya sebagi Sekmat terakhir mengucapkan selamat kepada PLT Sekmat yang baru, Semoga bisa melanjutkan apa yang telah saya kerjakan, juga yang belum tuntas bisa dilanjutkan oleh PLT yang baru, " apa yg telah di raih oleh Kec- Jampangkulon bisa tetap di pertahankan "Tuturnya.

Sementara itu PLT Sekmat Kecamatan Jampngkulon Dadun ,S.IP.M.Si menyampaikan Insya Allah sesuai dengan fungsi bisa menggunakan kesekertariatan karena fungsi kecamatan itu ada 3 sesuai dengan perundangan No 23 tahun 2014Kecamatan itu harus koordinasi  pelayanan juga di bidang pemberdayaan Imbuhnya.

"Maka di bidang pelayanan satu-satunya adalah melaksanakan fungsi kesekretariatan dengan tujuan menuju Kabupten Sukabumi Religius, inovatif dan maju untuk melanjutkan baik "Terangnya.

(Ateu)