SELEKSI DEWAS DAN DIREKSI PERUMDA, PEMKAB SUKABUMI BENTUK PANSEL.
-->

Advertisement


SELEKSI DEWAS DAN DIREKSI PERUMDA, PEMKAB SUKABUMI BENTUK PANSEL.

LKI CHANNEL
19 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar rapat Seleksi Calon anggota Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Sukabumi,

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Perekonomian Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi Yulipri di Aula Perumda Air minum Tirta jaya Mandiri
"Hari ini kami membahas proses pembentukan panitia seleksi dan calon anggota Dewan Pengawas serta calon Direksi Perumda" jelas Yulipri, Selasa (19/01/2021)
Menurut Kepala Bagian Ekonomi ini, ada tiga Badan Usaha Milik Daerah yang akan melaksanakan seleksi diantaranya seleksi anggota Dewan Pengawas Perusahaan Umum daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AMTJM), Direksi Perusahaan Umum Daerah Aneka Tambang dan energi serta Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Agribisnis.
"Setelah pembentukan panitia seleksi, kami akan mulai melakukan penjaringan, mulai dari syarat dan ketentuan serta jadwal waktu pelaksanaan. Beberapa bulan kedepan kami akan umumkan" jelasnya.
"Rencananya pengumuman seleksi serta formulir pendaftaran sudah bisa di Download melalui Website Sukabumikab.go.id" jelasnya.

(Yopi)