Tim Divisi Kesehatan LPKDN Mendampingi pasien BPJS kesehatan yang bermasalah pasca mau operasi kanker payudara
-->

Advertisement


Tim Divisi Kesehatan LPKDN Mendampingi pasien BPJS kesehatan yang bermasalah pasca mau operasi kanker payudara

LKI CHANNEL
23 January 2021




Pasca operasi kanker payudara atas nama pasien ibu Ika kp. Hegarmanah RT 01 RW 05 desa Hegarmanah kecamatan Cicantayan berjalan lancar dan allhamdulilah pasien bisa cepat pulang kerumahnya kembali dan langsung di dampingi oleh anggota lpkdn Sabtu, 23-01-2021.

Sebelumnya pasien kesulitan dalam proses pengobatan dirumah sakit karena BPJS kesehatan yang dia miliki dari pemerintah bermasalah karena tidak aktip.
Dan dengan dibantu oleh kepala kabiro media Lintas Konsumen Indonesia Bapak Mamat dan anggota lpkdn yaitu saudari isyah allhamdulilah BPJS kesehatan pasien bisa aktif dan bisa dipergunakan kembali.

Pasien pun langsung mendapat tindakan dari tim medis rumah sakit Kartika cibadak dan allhamdulilah oprasinya berjalan lancar hingga pasien tidak perlu dirawat inap lama di rumah sakit...
Dan tentunya pasien dan keluarga pasien sangat-sangat merasa bersyukur dan berterima kasih banyak kepada anggota lpkdn ibu isah dan media lintas konumen indonesia yang telah membantunya..
Dan tentunya aparat desa setempat pun beserta kepala desa Hegarmanah mengucapkan banyak terimakasih kepada saudari isyah perwakilan dari lkpdn dan media LKI yang telah membantu warga nya sampai menghantar pulang kembali pasien kerumahnya dengan selamat...

(Endang)