CIAREUY GEGER,WARGA TEMUKAN PRIA BERJAKET BIRU GANTUNG DIRI DI POHON DURIA
-->

Advertisement


CIAREUY GEGER,WARGA TEMUKAN PRIA BERJAKET BIRU GANTUNG DIRI DI POHON DURIA

LKI CHANNEL
13 February 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Warga kampung ciareuy, desa cijambe, kecamatan cikidang, kabupaten sukabumi di buat geger pasalnya mereka menemukan jasad pria tidak di kenal ter gantung di pohon durian pada sabtu, 13-02-2021


Kronologisnya pada Pagi hari ketika di temukan warga ada sesosok pria di temulan sudah tidak bernyawa Informasi di penemuan tempat jasad, gantung diri menyebut kan ,Warga mengetahui nya ada mayat, yang tergantung sekitar pukul 007.00 wib Setelah beredar imformasi dari mulut ke mulut dan media sosial Warga di sekitar kampung ciareuy berdatangan kelokasi Pohon durian tersebut.


Beberapa orang warga tanpa berlama lama mengambil inisiatif dengan memoto dan membuat vidio jasad yang tergantung itu, tapi mereka tidak berani mendekati tubuh pria yang belum di ketahui ,identitas nya beberapa orang menghubungi kantor desa, kantor polisi dan instansi terkait.


Dari vidio yang beredar di ketahui,orang yang gantung diri itu, mengenakan jaket warna biru, dan celana warna krem, rambut nya ikal dan badan nya tinggi sedang ,Kaki orang tersebut tergantung sekitar 20 cm dari tanah di dekat kaki nya tergeletak tas warna item.


Leher pria misterius itu terlilit tambang plastik yang panjang nya sekitar 1,5 meter tambang ini tersambung pada kain, yang di ikat nya pada salah satu cabang pohon durian.


Tidak berapa lama, kelokasi tersebut datang petugas pemerintahan setempat bersama bhabinkamtibas Aipda ade mulyadi,dan babinsa sertu udi supriadi ,Selanjut nya para petugas mengevakuasi jasad pria malang itu ke puskesmas cikidang


(gina lestari)