Di Cikidang Sukabumi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Durian
-->

Advertisement


Di Cikidang Sukabumi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

LKI CHANNEL
13 February 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Warga Desa Cikidang digegerkan dengan penemuan seorang pria yang diduga tewas dalam keadaan gantung diri di Pohon Durian, Sabtu (13/2/2021) pagi.


Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan , pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh Abah Tatang salah satu warga setempat sekitar pukul 07 : 30 saat dirinya melintas di perkebunan kelapa sawit Blok D 15 di perbatasan Desa Cijambe dan Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.


Menurut saksi lain Yuli, sebelum adanya peristiwa ini dirinya sempat melihat pria tersebut berjalan kaki dari arah Panyindangan Cikidang dengan membawa tas hitam sekira pukul 15 : 00 Jum'at sore.


Kades Cikidang Suhendra saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dirinya belum mengetahui secara pasti perihal kejadian tersebut apakah meninggal karena gantung diri atau ada hal lain, "untuk sementara ini kami belum bisa menyimpulkan hasilnya seperti apa karena jenazah baru tiba di Puskesmas Cikidang dan akan segera dibawa ke RSUD Sekarwangi," terangnya (13/2).


Saat ini, peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Cikidang Polres Sukabumi.

(MIMIN)