Harapan Nek Ngatinem Bertemu Kapolres Batu bara Ahirnya Tercapai
-->

Advertisement


Harapan Nek Ngatinem Bertemu Kapolres Batu bara Ahirnya Tercapai

LKI CHANNEL
03 February 2021

LKI-CHANNEL , Batu bara 

Nek Ngatinem warga Desa Mangkai Lama , Kec. Lima puluh . Kab. Batu bara yang  Viral mendambakan kedatangan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  Untuk melihat keadaan hidup ekonomi nya ahirnya  tercapai .

Pagi tepatnya pukul 09.30 Wib Setelah melakukan Apel pagi Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Kunjungi Nek Ngatiem yang Viral di media sosial di karnakan  ingin bertemu dengan dirinya .

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis yang mengetahui dari  media pembritaan  Sumatra Utara tentang harapan  nek Ngatiem pada Senin malam langsung bergerak menuju rumah kediaman nek Ngatiem ( nek kelintang ) pada pagi harinya.

Keterangan yang di himpun para awak media   di lokasi rumah nek ngatiem padi Selasa pagi ( 2/2 ) Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Besama Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban raja SE. dan satuan Binmas mengujungi  dan memberikan bantuan kasur ( tilam )Bola lampu  untuk penerangan rumah nek Ngatiem dan tambahan modal untuk usaha pisang saleh nek Ngatiem. Kapolres juga berjanji akan membantu  untuk rutin membantu beras setiap Minggu kepada 4 orang janda lansia termasuk nek Ngatiem .

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. menjelaskan "    Saya Datang ke rumah Nek ngatiem yang sudah berusia 68 tahun untuk membantu dan mengabulkan harapanya yang ingin sekali bertemu kepada saya ,  Ini suatu kehormatan bagi saya karena ada  warga yang mengidolakan saya , 

Dan saya merasa terharu  sebab setua nek Ngatinem ini Masi mampu untuk bekerja dan berusaha serta bersyukur apa yang dia dapat dari hasil membuat pisang saleh ,. Walau pengadilan nya tidak sepadan dengan kehidupan di masa sekarang ini.

Pendapatan Rp 10.000 perhari itu untuk makan  dan kebutuhan lainya ini sangat  memilukan . Namun rasa syukur  dengan nikmat  Tuhan yang maha esa dirinya tetap sehat juga Masi kuat untuk menjalani aktifitas usahanya membuat  pisang saleh .

Saya Berharap kepada semua Masyarakat  yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa turut membantu  warga susah dan tidak mampu untuk selalu berbagi . Karna kalau kita bersedekah maka  do.a mereka akan  membuat  semua urusan  baik itu Pekerjaan atau Rumah tangga kita akan menjadi lancar  tandas Kapolres.

Sementara dengan rasa gembira dan haru Nek Ngatinem mengucapkan  terimakasi dan tak sanggup berkata kata karna harapan dan Do.a nya sudah terwujud , 

Dengan meneteskan airmata. Nek Ngatinem juga para Janda lanjut usia ( lansia ) mengucapkan trimakasi  dan berdo.a agar selalu   sehat dan panjang umur. Di katakan nek Ngatiem  kepada para awak media.

(Leo)