Helmet lovers sukabumi Peduli, berbagi santunan kepada anak yatim
-->

Advertisement


Helmet lovers sukabumi Peduli, berbagi santunan kepada anak yatim

LKI CHANNEL
21 February 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Helmet lovers sukabumi (HLS) adalah suatu wadah atau perkumpulan komunitas pecinta  helm di wilayah sukabumi yang berdiri sejak 2017 dengan jumlah member sampai saat ini sudah mencapai 200 orang, namun pada kesempatan ini hanya di hadiri oleh kurang lebih 40 orang karena di batasi terkait prokes.


Dalam rangka memperingati anniversary 3RD  helmet lovers sukabumi pada hari minggu tanggal 21 februari 2021 yang mengadakan pemberian santunan  kepada yatim piatu yang bertempat di Kulture Cafe yang beralamat di Kp. Reuma RT 01/07 desa Perbawati Kab. Sukabumi Turut hadir  juga  ketua Rt setempat ,tokoh masyarakat dan ketua pemuda .


 "Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk helmet lovers sukabumi semoga bisa jadi contoh untuk komunitas - komunitas yang lain terutama di bidang sosial dan hal hal yang positif," ungkap Pak Rt M.SETYA HARIST ZULFIZAR, (30Thn).


Semoga  helmet lovers sukabumi atau hls  semakin solid,kompak , dan makin banyak member ,yang bergabung harapan nya bisa semakin kuat tali silaturrahmi dan persaudaraan nya. Ungkap ANDIKA ( AKID ) selaku ketua panitia acara.


Tidak lupa  juga untuk tetap menjalankan prosuder kesehatan (prokes),dengan menerapkan  cek suhu tubuh,mencuci tangan,menjaga jarak  dan pakai masker. 


Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, aman  dan terkendali. Beberapa team support diantaranya Wintprint, Rizky helmet, Kochen pro helmet, Bom wire, J.A Project, ARCI Sukabumi, AGGS project, StarBikemart, Can 69 project, Ninja Fans Club, 68 Mx shop, NS Computer, Inline, Blackline, DB Sticker, dan beberapa support lainnya Helmet lovers not brand lovers, safety ist our priority, motto hls.


(Ferdi)