Kapolres Bangkalan Meresmikan Musholla Hibah di Polsek Galis
-->

Advertisement


Kapolres Bangkalan Meresmikan Musholla Hibah di Polsek Galis

LKI CHANNEL
26 February 2021

LKI-CHANNEL , Bangkalan


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangkalan AKBP Didik Hariyanto meresmikan Musholla di lingkungan Polsek Galis untuk di gunakan kepentingan masyarakat meliputi tempat peribadahan.


Musholla yang saat ini telah selesai dibangun akan digunakan untuk kepentingan masyarakat di Kec. Galis, karena dana pembangunan Musholla tersebut bersumber dari swadaya atau gotong royong masyarakat di Kec. Galis serta telah di hibahkan kepada Polsek Galis. 


"Iya mas, bahwa Musholla yang saat ini telah diresmikan merupakan Musholla hibah, yang dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat sekitar Kec. Galis". Kapolsek Galis AKP Tomy Prambana menuturkan. 


Sedangkan anggaran dari pembangun Musholla mencakup pengeluarannya Kapolsek Galis mengatakan, bahwa semua rincian anggaran yang mengetahui adalah tokoh masyarakat Galis. 


"Mengenai rincian anggaran dan pengeluaran dari pembangunan Musholla itu, detailnya Tokoh masyarakat Galis yang tau, termasuk Ketua MWC Galis KH. Jailani Masyhuri dan tokoh yang terlibat lainnya, karena kami hanya menerima hibah mas". Ungkap Kapolsek Galis, Jum'at 26 Februari 2021 kepada awak media di ruangannya. 


Sedangakan nama dari Musholla itu adalah Wiratama Bhayangkara, yang di ambil dari nama angkatan Kapolsek Galis, dengan harapan Musholla tersebut bisa bermanfaat dan menjadi contoh, tauladan serta panutan yang sesuai dengan nama Mushollanya. 


Harapan dari Polsek Galis semoga Musholla ini bisa bermanfaat, serta masyarakat sekitar Galis, baik itu MWC NU, Ansor, PMII, HMI, IPNU, dan lainnya yang melakukan kegiatan di lingkungan Polsek Galis dapat menggunakan Musholla itu untuk ibadah.


Kegiatan peresmian tersebut terlaksana di lingkungan Polsek Galis Kec. Galis Kab. Bangkalan Provinsi Jawa Timur, yang dihadiri oleh Para Kiai, Puskemas Galis, Pengurus Ansor, dan Tokoh lainnya, serta tamu/undangan yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


(Iwan Sanusi)