Pekerjaan Pedestrian GOR Pakansari Telah Rampung Meski Banyak Hambatan
-->

Advertisement


Pekerjaan Pedestrian GOR Pakansari Telah Rampung Meski Banyak Hambatan

LKI CHANNEL
23 February 2021


Lki Channel Bogor ;-

Pekerjaan penataan   yang mencakup Pelebaran Jalur Pedestrian di sepanjang Jalan Kolonel Edioso Martadipura yang menghubungkan Stadion Pakansari dengan Jalan Tegar Beriman. Dengan panjang 832 meter, Proyek yang menelan biaya Rp 23,8 Miliar yang dikerjakan oleh PT Vanca Utama Perkasa.telah selesai pada senin 22 Pebruari 2021.

"Memang Proyek penataan Pedestrian yang Kami Kerjakan ini ditargetkan selesai dalam waktu 110 hari,dan Proyek ini seharusnya selesai pada akhir Desember 2020 lalu,"ujar Teguh Pengawas dari PT Vanca Utama Perkasa saat di Wawancarai Awak media. Selasa (23/2/2021).


"Akan tetapi karena kondisi Cuaca beberapa Bulan ini ditambah lagi dengan adanya PKL, dan Pasar tumpah yang mengakibatkan tidak memungkinkannya para Pekerja Kami terus bekerja sehingga terjadi keterlambatan dalam Pekerjaan ini, oleh karena itu Pemkab Bogor pun memberikan Kami tambahan waktu lagi selama 50 hari kerja,"jelasnya.

Sehingga pada akhirnya semua Pekerjaan telah rampung,dan pihak  Kami sudah menyampaikan laporan hasil Kerja Kontraktor PT Vanca Utama Perkasa ke PUPR Kab.Bogor,"tandasnya


Herman koto