PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PEMALANG.PERIODE 2021-2024. BERJALAN LANCAR
-->

Advertisement


PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PEMALANG.PERIODE 2021-2024. BERJALAN LANCAR

LKI CHANNEL
26 February 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Mukti Agung Wibowo ST.MSi dan Mansyur Hidayat ST, hari ini, Jumat (26/2) dipendopo kabupaten  dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang periode 2021-2024.


Pelantikan ini dilakukan secara virtual bersama dengan 17 kabupaten kota se Jawa Tengah. Dalam pada itu, dibacakan pula tentang habisnya masa jabatan Dr H. Junaedi SH.MM dan Drs. H. Martono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang pada 17 Febuari 2021 yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Carnavian pada tanggal 21 Febuari 2021.


Selain itu, dilantik pula istri Wakil Bupati Pemalang sebagai Ketua PKK dan Ketua Deskranasda untuk masa jabatan yang berlaku.


Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo dalam sambutannya melalu virtualnya mengatakan bahwa ketika diriny dilantik hal yang pertama difikirkan adalah bahwa jabatan yang disandangnya sekarang ini apakah amanah atau musibah.


Selanjutnya, Ganjar juga berpesan pada bupati wakil bupati/walikota wakil walikota untuk menyerap aspirasi dengan membuka medsos. Sebab, medsos mempunyai peranan penting untuk pembangunan.


Dalam pada itu, Mukti Agung Wibowo ST.MSi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semuanya yang telah berjuang dan mendukung.


" Terima kasih kepada semua  mari bersama-sama untuk membangun dan memajukan Pemalang dengan Aman, Makmur Agamis dan Ngangeni (AMAN)," ujarnya.


Selebihnya, Agung juga memohon maaf kepada semua pendukung atau tim yang tidak bisa hadir.sebab, kondisi ini terkait dengan pandemi Covid 19.


(Slamet Jazuli)