Pelda Sarno Babinsa Koramil 06/Jtu, Komsos Prokes Dan Kamtibmas di Wilayah
-->

Advertisement


Pelda Sarno Babinsa Koramil 06/Jtu, Komsos Prokes Dan Kamtibmas di Wilayah

LKI CHANNEL
07 February 2021

LKI-CHANNEL , Tangerang 


Upaya dalam mengingatkan Prokes dan menciptakan Kamtibmas Babinsa Kelurahan Pasir Jaya Pelda Sarno melakukan Komsos Prokes dan Kamtibmas.


Babinsa Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Pelda Sarno terus melakukan Komsos dengan warga masyarakat Kampung Pasir di RT 02/04 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (07/02/2021).


Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Komsos Pelda Sarno, untuk menciptakan Kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan di perpanjangan PSBB dalam penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.


"Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, namun perlu di awali oleh aparat seperti Babinsa Koramil 06/Jtu seperti Pelda Sarno, Namun Prokes juga menjadi tujuan utama dari Komsos," ujarnya.


Kamtibmas kata Danramil masuk dalam program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing - masing,  salah satunya Komsos yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya dengan Ketua RT untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah.(sumber kodim 0506/Tgr).