Penggalangan Dana Baksos Gibas Sektor Plered Purwakarta " Peduli Bencana"
-->

Advertisement


Penggalangan Dana Baksos Gibas Sektor Plered Purwakarta " Peduli Bencana"

LKI CHANNEL
16 February 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Gibas  Sektor Plered Purwakarta giat peduli bencana dengan cara penggalangan dana secara door to door dan ngamen di jalanan,pada hari selasa 16-02-21 di wilayah hukum plered Purwakarta, yang di intruksikan langsung oleh ketua Sektor Plered Dhudi Kamaludin.


Antusias seluruh anggota Gibas Sektor Plered Purwakarta, yang di ketuai bapak dhudi serta jajaran sangat bersemangat walau tanpa pamrih semangatnya para Anggota Gibas Sektor Plered Purwakarta untuk membantu masyarakat yang terkena musibah gibas selalu terdepan.


Dhudi ketua Sektor Plered Purwakarta mengajak seluruh pengurus dan  anggotanya supaya lebih giat lagi di acara-acara seperti peduli bencana khususnya di wilayah jawa barat umumnya seluruh wilayah NKRI dengan tegas Dudhi mengajak seluruh pengurus dan anggotanya supaya lebih giat lagi untuk membantu sodara kita yang tetkena musibah bencana alam paparnya Dudhi ketua Sektor Plered Purwakarta saat di konfirmasi awak media lki channel.com di lapangan kegiatan peduli bencana.


Rencana anggaran yang di dapat secara ngamen peduli bencana di jalanan intruksi Ketua Dhudi insyaallah akan kami belanjakan kebutuhan masyarakat yang terkena musibah dengan cara membagikan sembako obat-obatan baju layak pakai dan selimut jelasnya.


Gibas Plered Sektor Plered Purwakarta, dengan Motto Gibas Cinta Damai. Siap bergerak siap membantu masyarakat yang terkena musibah dan masyarakat yang membutukan bantuan kami dari Ormas Gibas ungkap dhudi.

(Yono)