Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Wancik Mekar Kota Baru Karawang Di Buka
-->

Advertisement


Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Wancik Mekar Kota Baru Karawang Di Buka

LKI CHANNEL
26 February 2021

Lki channel , karawang


Rapat pleno pengumuman penetapan calon kepala desa wancimekar kecamatan kota baru karawang pada hari ini hari Jumat( 26/2/2001) resmi dibuka,di hadiri oleh Bapak camat kota baru dan kepala desa setempat juga para ketua RT dan RW serta panitia sebelas dan kedua calon kepala desa.




Rapat pleno sekaligus pengumuman calon kepala desa wacik mekar di tetapkan hari ini di hadiri beberapa intansi terkait dari muspika kota baru karawang,diantaranya bapak camat kota baru Dedi Setiadi,ketua BPD.Taryadi dan mantan kepala desa wacik mekar bapak Alih Miharja, dilaksanakan di aula desa wacikmekar kota baru karawang.


Para calon kepala desa mendatang yang sudah di tetapkan oleh para panitia Pilkades desa wacikmekar diantaranya ada dua calon yang akan maju No Urut calon kades pertama Bapak Erik Setiadi rusandi calon no urut dua Bapak Dimyati Sudrajat st. Keduanya telah memaparkan Visi dan Misinya masing-masing.


Camat kota baru beserta para panitia menghimbao kepada para calon kepala desa mendatang dalam berkampanye harus tetap menjaga keamanan kenyamanan dan tidak lupa tepap jaga jarak tidak berkerumunan dan selalu memakai masker dan bila ketahuan ada yang melanggar diantaranya maka para panitia akan di diskualipikasi para calon yang kedapatan melanggar Covid-19. Tegasnya camat kota baru dan para panitia penyelenggara pilkades mendatang.


Peringatan terakhir dari ketua panitia Plikades desa wacikmekar kota baru karawang juga menegaskan apa yang sudah di paparkan oleh bapak camat kota baru maka kami sebagai panitia akan menindak tegas dengan cara di diskualifikasi bila kedapatan melanggar yang sudah di tentukan jelasnya.


Ucapan terakhir di sela-sela tutup acara para muspika dan panitia mengucapkan selamat berjuang dan bertanding dengan cara sehat dan tetap selalu menjaga 5M. yang sudah di tetapkan. 

(Ado)