Sungguh Malang !!!..Bayi Di Buang Di selokan Cianjur
-->

Advertisement


Sungguh Malang !!!..Bayi Di Buang Di selokan Cianjur

LKI CHANNEL
01 February 2021

LKI CHANNEL CIANJUR

Penemuan jayad bayi laki-laki di selokan cianjur oleh Warga Pabuaran RT 02/05 Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sontak mengejutkan. Minggu (31/1/2021).

Bayi malang yang diduga hasil aborsi sengaja dibuang, itu pertama kali ditemukan oleh Ade Sutahyar (56), seorang warga yang sedang melakukan bersih bersih di halaman rumah.

"Kaget, waktu korek-korek selokan terlihat jayad bayi dan diduga sudah tidak bernyawa juga tidak dibungkus apa-apa, posisinya telungkup," kata Ade.

Ade langsung bergegas lari dan melaporkan temuannya itu kepada pengurus RT setempat ,"Kondisinya masih utuh. Tapi sudah membiru di bagian badan dan kakinya," ujar dia.

Pengurus RT setempat, Dadah Sobarudin (50) menyebutkan, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki ,"Diperkirakan usianya 6 bulan dalam kandungan," ucap Dadah.

Menurutnya, bayi tersebut terbawa arus air yang deras sejak semalam ,"Semalam itu air selokan memang deras. baru tadi pagi kecil. Sepertinya baru (dibuangnya) karena tidak tercium bau," ujar dia.

Anggota polisi yang tiba di lokasi langsung memasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Dibantu warga, jenazah bayi tersebut dimasukkan ke dalam dus untuk dibawa ke rumah sakit guna kepentingan visum.

"Pelaku pembuangan bayi malang yang berjasad laki-laki ,saat ini belum dapat di ketahui keberadaannya,Kami akan melakukan pengejaran.tutupnya.

(Rn)