Dalam Rangka HUT Kostrad 60 Yonarmed 13/2/1 bagikan 750 Paket Sembako kepada Masyarakat
-->

Advertisement


Dalam Rangka HUT Kostrad 60 Yonarmed 13/2/1 bagikan 750 Paket Sembako kepada Masyarakat

LKI CHANNEL
05 March 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Letkol Arm Wahyu Hidayat ,Yonarmed 13/2/1 Kostrad bersama Pakor Lettu Arm Akhyadi membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Distrik Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, dalam rangka Hut Kostrad 60 Yonarmed 13/2/1 sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi COVID-19, jumat( 05/02/2021).


Pembagian sembako ini dibantu Pakor Lettu Arm Akhyadi Dan 12 Persit persatuan istri tentara (Angkatan Darat) serta 10 orang prajurit yang berpakaian lengkap PDL  Kostrad serta baret dan masker ,Kegiatan ini juga didukung dari Ster Makostrad dan Ster Divisi.


Tujuan kegiatan tersebut selain masih dalam suasana Hut Kostrat yang ke 60 kegiatan ini juga di lakukan guna menjalin kebersamaan dalam menghadapi dan memacu motivasi masyarakat untuk memutus rantai Covid-19.


Letkol Wahyu menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini  membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 sebanyak 750 paket sembako di empat titik. 


-Ds. Tenjo jaya Kec. Cibadak Kab. Sukabumi. Sebanyak 200  paket Sembako. Dpp. Komandan Batalyon Arm 13/2/1 Kostrad beserta ibu ketua Persit Ranting 4.

-Ds. Ubrug Kec. Warungkiara Kab. Sukabumi. Sebanyak 250  paket Sembako. Dpp. Wakil Komandan Batalyon Arm 13/2/1 Kostrad.

-Ds. Cimanggu Kec. Cikembar Kab. Sukabumi. Sebanyak 250 paket sembako Dpp. Pasi 1/Intel Yonarmed 13/2/1 Kostrad

-Kp. Luwibolang Ds. Sukamulya Kec. Cikembar Kab. Sukabumi. Sebanyak 50  paket Sembako. Dpp. Danrai Cakra Baskara


"Pembagian Paket Sembako dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.


"Keinginan kami sembako yang dibagikan semoga bermanfaat walau jumlahnya tidak banyak karena keterbatasan kemampuan, yang penting niat kami tulus untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19," tuturnya.  


Dalam kegiatan baksos tersebut lebih kurang 750 paket sembako dibagikan kepada warga yang didalamnya berisikan beras, mi instan dan minyak goreng, dll. 


Sembako diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan paket sembako dilakukan dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga yang berhak menerima.


(Almiat)