Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di Masjid Nurus Sholihin
-->

Advertisement


Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di Masjid Nurus Sholihin

LKI CHANNEL
13 March 2021

LKI-CHANNEL , Bangkalan


Putra Bates dan Masyarakat mengadakan perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW, yang terlaksana di Masjid Nurus Sholihin Kmp. Bates Desa Paterongan Kec. Galis kab. Bangkalan. 


Kegiatan Isra' Mi'raj ini merupakan acara rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Pemuda dan masyarakat Bates, dengan harapan syafaat dari Nabi Muhammad, SAW. 


Adapun acara ini terbagi dalam dua sesi, yang mana pada pagi dan siang Pemuda Putra Bates dan masyarakat melangsungkan pembacaan Fatihah dan Khotmil Qur'an di Masjid Nurus Sholihin. 


Sedangkan pada malanya merupakan acara inti, istiqosah, tahlil dan ceramah agama, yang dihadiri oleh KH. Abd. Fattah A Faqih dari Paterongan, KH. Abd. Majid A Faqih dari Tanah Merah, KH. Muhammad Mawardi dari Galba Panjalinan, serta Masyaikhih lainnya, sedangkan ceramah agama disampaikan oleh KH. Hotibul Umam dari Sampang. 


Begitupun acara tersebut di dukung dan disport oleh Sholawat Habsyi Al-Jabaliyah dari Ponpes Nurul Karomah. 


Harapan dari panitia semoga acara religius semacam ini bisa tetap istikomah terlaksana setiap tahunnya. 


Serta ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat membantu, baik tenaga, harta, benda maupun fikiran mendapatkan balasan yang berlimpah dari yang Maha Esa. 


Pelaksanaan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Maret 2021, di Masjid Nurus Sholihin Kmp. Bates Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan. Serta acara Isra' Mi'raj berjalan dengan khidmat dan lancar.


(Iwan Sanusi)