Koramil 2202/Palabuhanratu laksanakan Pendampingan Belajar Secara Daring di Masa Pandemi
-->

Advertisement


Koramil 2202/Palabuhanratu laksanakan Pendampingan Belajar Secara Daring di Masa Pandemi

LKI CHANNEL
09 March 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Beberapa anggota Koramil 2202/Palabuhanratu bergantian melakukan pendampingan terhadap pelajar dalam kegiatan belajar mengajar secara online atau daring di halaman kantor Koramil, Selasa, 9 Maret 2021.


Seperti diketahui, Pemerintah masih membatasi belajar mengajar secara tatap muka, mengingat belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 tersebut.


Danramil 2202/Palabuhanratu Kapten Inf Budi HP mengatakan, Koramil telah menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis guna mendukung kegiatan belajar mengajar secara online di masa pandemi sekarang ini.


"Untuk membantu para pelajar di wilayah kami, selain fasilitas Wi-Fi gratis, anggota Koramil 2202/Palabuhanratu juga turut melakukan pendampingan secara bergantian saat mereka belajar daring," ujarnya, (9/3). 


Sementara itu, Sertu J.Erwin S yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Cibodas terus memberikan pelayanan yang prima terhadap para pelajar.


“Sesuai perintah komandan, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dalam membantu warga masyarakat khususnya di wilayah Koramil 2202 Palabuhanratu termasuk para pelajar yang membutuhkan fasilitas untuk belajar secara online," terangnya.


"Tentunya kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna menciptakan keamanan dan kenyamanan saat kegiatan belajar mengajar tersebut." Pungkasnya.


(aank)