PUNCAK HUT KOSTRAT 60 YONARMED 13/2/1 POTONG TUMPENG
-->

Advertisement


PUNCAK HUT KOSTRAT 60 YONARMED 13/2/1 POTONG TUMPENG

LKI CHANNEL
06 March 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Di penghujung acara kegiatan Ulang Tahun Kostrad yang ke 60 tahun 2021 Yonarmed 13/2/1 kostrad melaksanakan Doa bersama sekaligus syukuran yang dihadiri seluruh prajurit yonarmed 13/2/1 kostrad.  


Bertempat di aula wilayah Distrik Yonarmed 13/2/1 kostrad Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (06/03/2021) 


Genap sudah 60 tahun Batalyon Yonarmed 13/2/1 kostrad Berdiri di tanah Sukabumi. Serangkaian kegiatan yang telah dilalui beberapa hari sebelumnya mulai dari Donor darah, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), bakti sosial, pembagian sembako, dll. 


Sekaligus penyerahan hadiah perlombaan yang telah selesai dilaksanakan. Adapun kecabangan yang dipertandingkan diantaranya, lomba bola volly, badminton, futsal, tenis lapangan. Dll


Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri oleh sebuah acara puncak yang sangat spesial yaitu syukuran yang diawali doa bersama dan potong tumpeng 


“Hari ini adalah moment bersejarah bagi kita semua untuk mengenang kembali sejarah berdirinya satuan dan sejarah perjalanan Yonarmed 13/2/1 Kostrad hingga saat ini. Untuk kesempatan ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara seluruh prajurit dan Persit KCK, ucap Wadanyon Kapten hendra eko sulistyanto dalam sambutannya.


“Semoga dengan acara syukuran ini, kedepan Yonarmed 13/2/1 Kostrad akan senantiasa dimudahkan serta dilancarkan dalam mengemban tugas yang diberikan. Selalu jaya Yonarmed 13/2/1 Kostrad," tambahnya.


Kegiatan ini ditutup oleh pembagian hadiah kepada juara kecabangan olah raga tiap kompi.

(ALMIAT)