Rutinitas Mingguan, Polsek Galis Melangsungkan Doa Bersama
-->

Advertisement


Rutinitas Mingguan, Polsek Galis Melangsungkan Doa Bersama

LKI CHANNEL
23 March 2021

LKI-CHANNEL , Bangkalan


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangkalan AKBP Didik Hariyanto memberikan penghargaan kepada Polsek Galis pada Senin 22 Maret 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Galis dikarenakan telah dapat mengungkap kasus pengedar Narkoba di desa yang ada di Kec. Galis. 


Setelah kami konfirmasi kepada Kanit Polsek Galis mengatakan "Bahwa Selametan ini dalam rangka pengungkapan kasus yang telah kami jalani dengan anggota yang ada di Polsek Galis, sekaligus memang menjadi rutinan persatu atau dua minggu sekali untuk doa bersama dalam rangka mengisi kegiatan religius di Musholla yang telah ada ini". Tutur Muzammil kepada awak media pada Selasa 23 Maret 2021.


Sedangkan harapan dari Kapolsek Galis "Polsek Galis harus bisa bersinergi dengan baik, sehingga bisa menjadi tauladan untuk Polsek lain, khususnya di wilayah kerja Kab. Bangkalan". Ungkap AKP Tomy Prambanan. 


Dalam acara selametan tersebut, diisi dengan pembacaan Yasin dan doa yang dipimpin oleh H. Jufri. Serta dilanjut dengan makan nasi tumpeng bersama. 


Acara selametan terlaksana di Musholla Wiratama Bhayangkara, dan dihadiri oleh Kapolsek Galis, Kanit dan anggota lainnya. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 



(Iwan Sanusi)