SUAMI TEGA BACOK ISTRI DENGAN CELURIT ( ARIT )
-->

Advertisement


SUAMI TEGA BACOK ISTRI DENGAN CELURIT ( ARIT )

LKI CHANNEL
17 March 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Nasib tragis menimpa seorang ibu rumah tangga berinsial CN (48) asal Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, karena dibacok oleh suaminya sendiri, kemari siang Selasa 16 Maret 2021. 



Entah setan apa yang merasuki SP (50), pria asal Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang ini tiba-tiba nekat membacok CN (48) istrinya sendiri memakai Sajam (Arit). Setelah itu, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga serabutan itu teriak - teriak dengan amarahnya didalam rumahnya.


Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa 16 Maret 2021 siang. SP mengayunkan Arit/golok ke arah korban berkali-kali. Selain itu diduga ayunan arit /golok diarahkan kepundak kiri dan kanan hingga korban menderita luka dibagian belakang. Soal latar belakang SP nekat menyerang istrinya, polisi masih melakukan penyelidikan. Diketahui, "Keduanya berada di rumah, sebelumnya diduga ada percekcokan atau bagaimana pelaku yang tidak lain adalah suami korban mengayunkan sebilah Arit/golok ke arah korban.


Melalui Via WhatsApp, Pada Rabu (18/3), "Kades setempat kepada Media  ini membenarkan adanya tragedi itu pada Selasa 16 Maret 2021 kemarin, lantaran dilatarbelakangi Faktor ekonomi dan cemburu sehingga muncul persoalan rumah tangga diduga menjadi aksi nekat SP (50). Ia menjelaskan bacokan tepat mengenai kepala korban bagian belakang, "hingga korban mengalami luka terbuka, dan sudah dirujuk ke RSU Siaga Medika, jelasnya.



Slamet jazuli