Terjadi Pembacokan Oleh Orang Tak Dikenal di Depan Indomaret Arosbaya
-->

Advertisement


Terjadi Pembacokan Oleh Orang Tak Dikenal di Depan Indomaret Arosbaya

LKI CHANNEL
04 March 2021

LKI-CHANNEL , BANGKALAN


Sekitar pukul 12.25 WIB,  SW Asal Desa Katol Barat Kec. Geger Kab. Bangkalan, dibacok orang tidak dikenal saat turun dari mobil. Hal itu terjadi di depan Indomaret Jl. Rongkemas Sekalohan Arosbaya Bangkalan.


SW yang mengendarai Mobil Ertiga dengan Plat Nopol B-2303-BFF dengan menggunakan kaos oblong biru muda, celana levis biru dan topi berwarna hitam merah serta sepatu hitam, terkujur kaku bersimpuh darah dan meninggal di tempat seketika, dikarena luka yang sangat parah serta perut robek akibat bacokan dengan senjata tajam. 

 

KaPolsek Arosbaya, Iptu Fery Riswantoro membenarkan kejadian pembacokan di depan Indomaret Arosbaya pada hari Kamis, 04 Maret 2021 tersebut. 


Belum jelas motif pembacokan yang terjadi, namun KaPolsek Arosbaya tetap akan menyelidiki dan mendalami kejadian yang menimpa SW asal Desa Katol Barat Kec. Geger Kab. Bangkalan yang dibacok oleh orang tidak dikenal. 


“Masih dalam proses penyelidikan, selanjutnya nanti akan kami informasikan kembali tentang kejadian tersebut". Pungkas KaPolsek Arosbaya. 


(Iwan Sanusi)