Wagub Meminta Ketua PWI Jabar Untuk Menertibkan Wartawan Tidak Jelas identitas nya
-->

Advertisement


Wagub Meminta Ketua PWI Jabar Untuk Menertibkan Wartawan Tidak Jelas identitas nya

LKI CHANNEL
17 March 2021

LKI CHANNEL,CIANJUR 


Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang dirayakan di Kabupaten Cianjur turut dihadiri oleh PWI se-Jawa Barat. Bahkan pejabat dari berbagai kota kabupaten pun turut datang salah satunya Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.


Pada sambutannya di puncak HPN, Kang Uu meminta Ketua PWI Jabar untuk melakukan penertiban wartawan tanpa identitas atau wartawan yang tidak jelas.


“Saat ini tantangan media mainstream dan media KW semakin terbuka, saya berharap PWI bisa menertibkan media KW tersebut,” ujarnya.


Dirinya pun berpesan media tetap harus berinovasi untuk bertahan sesuai dengan perubahan dan permintaan pasar.


“Kalau dari PWI kami yakin apa yang diberitakan sesuai dengan fakta,” tambahnya.


“Masih ada wartawan yang mampu merubah pola pikir lembaga dan stigma dari citra seseorang, wartawan itu sangat tajam tulisannya tajamnya tulisan lebih tajam dari pena pejabat,” sambungnya.


Sementara itu, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengapresiasi PWI dan berharap momen hari pers Nasional yang diadakan di Cianjur bisa mengangkat potensi pariwisata dan hal lainnya.


“Hari ini jurnalis dari berbagai wilayah di Jabar berkumpul di Cianjur, tentu mempunyai cerita dan tulisan untuk dibawa ke daerah masing-masing, saya berharap hari pers ini bisa membawa potensi wisata Cianjur ke daerah lainnya,”paparnya.


(Rahmat)