60 warga Desa Darmareja mengikuti Vaksinasi
-->

Advertisement


60 warga Desa Darmareja mengikuti Vaksinasi

LKI CHANNEL
05 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pelaksanaan vaksinasi gelombang pertama di Desa Darmareja Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi dilaksanakan pada hari ini yang bertempat di aula desa Darmareja. (05/04/2021)



Setidaknya 60 orang warga Desa Darmareja di vaksinasi sesuai data yang telah di tetapkan. Adapun pelaksanaan  telah dijadwalkan dari Dinas Kesehatan yaitu petugas puskesmas Kecamatan Nagrak dan tim kesehatan lainya.


 Sekertaris Desa Yogi  menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah vaksinasi yang  kuotanya sekitar 60 orang, Hari ini Alhamdulillah sudah dilaksanakan sesuai dengan Jadwalnyang sudah di tentukan.


Sekertaris Desa mengatakan dengan wajah penuh semangat Bahwa Warga Desa Darmareja sangat antusias masyarakat untuk divaksin dan sangat menyambut program vaksinasi gelombang pertama tersebut, Pungkasnya.


 Adapun Perencana an vaksinasi gelombang Kedua dengan Kuota yang lebih besar akan segera di laksanakan ,“Alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan baik dengan 60 warga Desa Darmareja di vaksin sesuai arahan dari Pak Kades dan saya berharap kedepannya masalah covid-19 ini akan segera selesai,” ungkapnya. 


(gina lestari /amoy)