KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU GELAR PPKM SKALA MIKRO DAN BAGIKAN MASKER DI JALAN SILIWANGI BERSAMA MUSPIKA PALABUHANRATU
-->

Advertisement


KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU GELAR PPKM SKALA MIKRO DAN BAGIKAN MASKER DI JALAN SILIWANGI BERSAMA MUSPIKA PALABUHANRATU

LKI CHANNEL
20 June 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02/Palabuhanratu menggelar PPKM Skala Mikro yang bertempat di depan koramil 0622-02/Palabuhanratu jalan siliwangi bersama Muspika Palabuhanratu dan bagikan 500 masker kepada pengguna jalan Siliwangi Palabuhanratu  pada hari minggu (20/06/2021) 


Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman S bersama Kapolsek Palabuhanratu ,Kompol M. Mangunsong Juga Camat Palabuhanratu Bp. Samsul Bahri S.Sos bersama Satpol-PP kecamatan Palabuhanratu melaksanakan kegiatan tersebut.


Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah untuk memutuskan penyebaran Covid -19.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi serta mendukung pemerintah dalam memberantas dan pemutusan mata rantai Covid -19 ,Di Sukabumi Khususnya di wilayah Palabuhanratu.


Kita bersama-sama dengan pihak kepolisian, kecamatan dan Satpol-PP, memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika bepergian keluar rumah dan jaga jarak dengan orang lain,karna prokes sangat penting untuk laksanakan.


Sambung danramil yang juga sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0622/Kab.Sukabumi, saat di wawancarai wartawan mengatakan Kegiatan PPKM skala Micro ini yang bertempat di depan Koramil 0622-02/Palabuhanratu sekaligus membagikan masker kepada warga sebanyak 500 masker sangat lah membantu untuk pencegahan covid-19. 


Hari ini kita memberikan masker kepada warga sebanyak 500 masker, karena masih banyak warga yang masih belum taat pada Prokes yang berlaku dengan tidak memakai masker disaat bepergian keluar rumah dan di saat berkumpulan, ungkap danramil kapten inf.maman s


Selain itu danramil juga menegaskan kepada anggotanya dan kepada petugas lainnya setiap Pengguna jalan yang tidak memakai masker harus di tegur dan di beri sanksi ringan,seperti Pus up atau menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.


Danramil berharap kepada masyarakat atau pengguna jalan siliwangi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan kedisiplinan dan selalu mengikuti himbauan pemerintah dengan melaksanakan Protokol kesehatan, Seperti *3 M*

*- Memakai Masker.*

*- Mencuci tangan dengan air yang mengalir.*

*- Menghindari kerumunan.*

Demi kesehatan diri, keluarga, dan masyarakat banyak dari serangan Virus Corona.


Di akhir wawancara, danramil menyampaikan agar kita semua jangan berhenti untuk berdo'a kepada yang Maha kuasa agar virus corona ini segera lenyap dari muka bumi ini dan semoga kita dilindungi allah swt.(amin),ungkap kapten inf.Maman Sulaeman.


(aank asplar)