Wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi serahkan bantuan untuk warga dan NAKES di Kecamatan Bojong genteng
-->

Advertisement


Wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi serahkan bantuan untuk warga dan NAKES di Kecamatan Bojong genteng

LKI CHANNEL
18 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi, H.Yudi  Suryadikrama, S.H  mendatangi warga yang sedang isolasi mandiri,akibat terpapar oleh covid-19 di Kecamatan Bojong Genteng.Selain warga yang isoman, Yudi juga mendatangi perwakilan Nakes Puskesmas Bojong Genteng.



Sebelum bergerak ke rumah warga yang isoman, Yudi menyerahkan bantuan sembako beserta uang tunai kepada perwakilan tenaga kesehatan bojong genteng yang di wakili oleh Maming selaku petugas di puskesmas tersebut.Prosesi penyerahan di gelar di  Kantor Sekertariat Bojong Genteng di Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng,Kabupaten Sukabumi. Sabtu (14/08/2021).


Penyerahan bantuan tersebut,selain kepada Nakes, Yudi juga menyerahkan bantuan nya kepada pengurus PAC,dan nantinya bantuan tersebut akan di distribusikan kepada warga yang isoman juga yang terpapar akibat covid-19 di Kecamatan tersebut.


Di dampingi para pengurus PAC PDI Perjuangan Bojong Genteng yang di ketuai Ade Saepurohman, Yudi terus menyisir warga yang sedang melaksanakan isoman.


"Kita di kecamatan Bojong Genteng masih melanjutkan aksi kemanusiaan. Kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi terus bergerak mendatangi warga dan Nakes yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.Selain yang isoman,sebagian bantuan kami juga bagikan kepada warga yang terdampak," ucap Yudi.


Masih kata Yudi,kita di partai di wajibkan hadir di tengah rakyat ketika mereka membutuhkan kehadiran kita, tadi telah kita salurkan bantuan,mudah-mudahan bantuan alakadar nya dari kami bisa membantu memperingan beban mereka di saat pandemi seperti ini,apalagi yang sedang isoman ,"Semoga mereka cepat sembuh seperti biasa," ujar Yudi di sela-sela kesibukan nya.



Di tempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bojong Genteng, Ade Saepurohman mengatakan, saya selaku pengurus anak cabang,banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan H.Yudi Suryadikrama yang telah ikut peduli dan berbagi untuk warga kami yang isoman, serta terdampak akibat covid-19.  


"Tentunya saya menerima amanah untuk membantu melaksanakan instruksi partai dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang terpapar maupun terdampak," terangnya.


Ade pun menambahkan,bahwa  kami dari PAC Bojong Genteng siap melaksanakan tugas dengan baik dengan memberikan bantuan tepat sasaran.


"Kami pengurus partai PDI Perjuangan tingkat Kecamatan,siap bergerak demi melaksanakan tugas partai dengan sebaik-baik nya," pungkas Ade.


(Red)